[FM82082-7]

. Sunday, May 4, 2008

Jika memang ada yang sudah bisa menebak dan mengetahui kenapa saya buat postingan seperti ini, memang sudah tidak asing lagi dan basi mungkin kali ya kalau saya publikasikan kembali. Tapi jika masih ada yang belum mengetahui tentang ini, bisa baca artikel selengkapnya pada blog miliknya Kang Agus Hery. Disana dibahas tentang maksud dari postingan ini.

Sedikit saja saya ulas, dari namanya memang mengusung kata-kata Feed. Tebakan mudahnya, ini pasti penggerogot feed semacam feed reader milik Google. Cukup mendekati lah. Tapi ini lebih spesifik lagi. Ini adalah layanan pembaca blog melalui media handphone. Meski mungkin ada beberapa yang sudah mengetahui bahwa Google Reader juga bisa digunakan untuk keperluan dilongok lewat handphone.

Semoga dengan didaftarkanya Blog ini, bisa memberikan sedikit fasilitas dan batuan bagi mereka yang ingin memperoleh informasi postingan yang up to date dari blog ini, yang akan langsung bisa di cek melalui handphone.

Juga tak ada salahnya untuk mencoba layanan mereka. Selain hal-hal umum seperti tadi, layanan ini juga punya kelebihan lain. Yakni adanya iming-iming afiliasi untuk referensi yang kita lakukan, dan juga adanya kemungkinan menerima dollar dari pengiklan yang tergabung ke layanan ini. Model yang digunakan adalah CTR (click-thru rate), artinya dihitung dari jumlah klik yang dilakukan. Mudah dipahami kan?

Tertarik ingin gabung? Silahkan gunakan refferal Cianjur Blogger Community
http://www.feedm8.com/web/user_signup?refer=FM82082-7

Related Content


Anda suka dengan postingan ini? kasih Vote ya!
Agregar a Technorati Agregar a Del.icio.us Agregar a DiggIt! Agregar a Yahoo! Agregar a Google Agregar a Meneame Agregar a Furl Agregar a Reddit Agregar a Magnolia Agregar a Blinklist Agregar a Blogmarks

Your cOmment"s Here! Hover Your cUrsOr to leave a cOmment.

Artikel Pada Kategori Yang Sama