Pelatihan Internet Bagi Warga Cianjur

. Saturday, May 3, 2008

Pelatihan pengenalan internet, pembuatan alamat E-mail dan Mailing List (Milis) menjadi topik dan kajian utama yang digelar Oleh Webschool Islamiyah yang bekerja sama dengan PT. Telkom Cianjur. Acara yang bertemakan "Internet Sebagai Media Pembelajaran Interaktif Bagi Guru dan Siswa" ini sangat menarik perhatian khususnya bagi para guru dan siswa yang ada di Kabupaten Cianjur.

Nampaknya Cianjur beberapa tahun lagi akan menjadi Kota/Kabupaten yang Penduduknya serba bisa di bidang IT, indikasinya sudah terlihat sekarang dengan digelarnya kegiatan Training Internet. AFTA 2010 untuk Orang Cianjur bukan sesuatu hal yang sulit tetapi tantangan yang menakjubkan untuk kita bisa berkiprah di dunia pendidikan, ekonomi, dan bidang lainnya secara sehat.

Acara ini diikuti oleh 1.000 orang yang terdiri dari para guru dari tingkat SD - SMA, siswa dan siswi, Mahasiswa dari berbagai Universitas yang ada di Cianjur juga masyarakat umum yang tertarik dan berminat untuk mengetahui dan menguasai internet. Jumlah peserta memang tidak di batasi oleh panitia, dan acara pelatihan ini akan berakhir pada akhir April.

Berikutnya akan disusul dengan kegiatan Diklat Blog bagi para Guru. Acara ini juga kerja sama antara WSI dan PT. Telkom Cianjur.


Semoga Cianjur bisa Lebih Cerdas lagi di Bidang IT!

Related Content


Anda suka dengan postingan ini? kasih Vote ya!
Agregar a Technorati Agregar a Del.icio.us Agregar a DiggIt! Agregar a Yahoo! Agregar a Google Agregar a Meneame Agregar a Furl Agregar a Reddit Agregar a Magnolia Agregar a Blinklist Agregar a Blogmarks

Your cOmment"s Here! Hover Your cUrsOr to leave a cOmment.

Artikel Pada Kategori Yang Sama