Kemerdekaan Diri untuk Membangun Bangsa

. Sunday, August 17, 2008

Seruan yang menyeruak di seluruh pelosok tanah negeri. Mereka bersama-sama bersuara dengan lantang dan penuh dengan semangat di hari Kemerdekaan ini. Kemerdekaan yang sudah kita rasakan hingga ke 63 tahun sejak 1945 dulu. Waktu yang sudah cukup lama untuk mengisi kemerdekaan ini, membenahi segala kealfaan negeri, hingga kesempatan untuk merombak segala bentuk kepemimpinan yang hingga saat ini belum bisa menghasilkan pemimpin yang amanah.

Seruan dengan penuh rasa semangat juga saya persembahan buat Negeri ini. Merdeka..Merdeka..! Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 63.

Semoga kita semua mempersembahkan bukti kemerdekaan diri kita dari segala perbudakan dunia, dari segala kemalasan yang selalu melalaikan kita untuk bangkit, yang terpenting pendekatan diri kepada Sang Khalik. Isnya Allah negeri ini akan menjadi negari yang Merdeka yang sebenar-benarnya. MERDEKA..!

Related Content


Anda suka dengan postingan ini? kasih Vote ya!
Agregar a Technorati Agregar a Del.icio.us Agregar a DiggIt! Agregar a Yahoo! Agregar a Google Agregar a Meneame Agregar a Furl Agregar a Reddit Agregar a Magnolia Agregar a Blinklist Agregar a Blogmarks

Your cOmment"s Here! Hover Your cUrsOr to leave a cOmment.

Artikel Pada Kategori Yang Sama