MURI FOSS Untuk Indonesia 2008

. Monday, August 4, 2008

Tanggal 2 agustus 2008, hari yang bersejarah. Sebanyak 300an blogger bersama-sama, serentak memposting artikel non stop ke blogdetik.com. Bertempat di jacc tanah abang, mereka mencipta rekor baru yang belum pernah ada sebelumnya.

Selama 3 jam non stop itu, tercatat sebanyak 1064 jumlah artikel diposting. Dan muri mencatatnya sebagai rekor baru dalam jumlah posting terbanyak. Acara spektakuler ini dihadiri dibuka oleh Dirjen Aplikasi Telematika Cahyana Amadjayadi.

Para pesertanya mayoritas anak -anak smu. Mereka berasal dari cibinong, cianjur dan jakarta. Dengan semangat tinggi mereka memposting artikel dengan tema internet sehat. Setiap blogger bebas menuliskan pendapat dan persepsinya masing-masing.

Menurut salah satu peserta Asep Muchisn dari SMK Islamiyah Sayang Cianjur, acara ini sangat bagus. Karena itu dia mengajak 50 muridnya ke acara tersebut agar lebih banyak mengetahui dunia IT.

Pada acara yang berakhir pukul 16:00 itu, diramaikan juga dengan kedatangan Sarah Azhari, Lola Amaria, Nadine Chandrawinata, Wanda Hamidah, Mata band, Seventeeen dan Idea marvels. Peserta berkesempatan bertanya kepada mereka tentang apa saja.

Ada yang sekedar menanyakan alamat email sampai ke hal yang lebih personal, “apakah mba Lola sudah menikah?” misalnya.

Dan yang paling menarik, tentu banyaknya doorprize. Mulai dari handpohone sampai jaket. Meriah!

Related Content


Anda suka dengan postingan ini? kasih Vote ya!
Agregar a Technorati Agregar a Del.icio.us Agregar a DiggIt! Agregar a Yahoo! Agregar a Google Agregar a Meneame Agregar a Furl Agregar a Reddit Agregar a Magnolia Agregar a Blinklist Agregar a Blogmarks

Your cOmment"s Here! Hover Your cUrsOr to leave a cOmment.

Artikel Pada Kategori Yang Sama